Nenek 70 Tahun Ini Meninggal Diduga Jadi Korban Perampokan

loading…

Hasnah nenek berumur 70 tahun ditemukan tewas di rumahnya Desa Sungai Abu, Kecamatan Air Hangat Barat, Kabupaten Kerinci, Jambi pada Sabtu (1/12/2018). Foto/Ilustrasi/SINDOnews/Dok

KERINCI – Hasnah nenek berumur 70 tahun ditemukan tewas di rumahnya Desa Sungai Abu, Kecamatan Air Hangat Barat, Kabupaten Kerinci, Jambi pada Sabtu (1/12/2018) sekitar pukul 12.00 wib ini diduga jadi korban perampokan.

Informasi yang dihimpun, Hasnah diduga menjadi korban pencurian dengan kekerasan (Curas). Jasadnya ditemukan oleh cucunya dalam rumah dengan luka lebam.

Tak hanya itu, perhiasan korban hilang seperti cincin dan anting, yang diduga dibawa oleh pelaku. Kejadian tersebut langsung membuat warga di Desa Sungai Abu gempar.

“Iya, ada warga kami meninggal tidak wajar, perhiasan emasnya hilang. Sekarang jasad korban sudah dirumah duka setelah dari rumah sakit untuk di visum,” ujar salah seorang warga setempat kepada media ini.

Kapolsek Air Hangat Timur IPTU Masdanur saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, namun saat ini kasus tersebut sedang diselidiki Satreskrim Polres Kerinci.”Iya, kita belum bisa memastikan, Satreskrim Polres Kerinci saat ini yang menanganinya, dan sedang proses penyelidikan, ” kata Kapolsek saat dihubungi via ponsel.

Sementara itu ditempat terpisah Kanit Pidum Polres Kerinci IPDA Rahcmat Hidayat saat dikonfirmasi mengaku saat ini terduga pelaku sedang dalam pengejaran.”Ya, sekarang kita sedang melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku,” singkatnya.

(maf)