Mayat Mengapung Kembali Ditemukan di Selat Malaka, Total 7 Jenazah

loading…

Tim Basarnas dan aparat kepolisian mengevakuasi jenazah yang ditemukan di perairan Selat Malaka, Kabupaten Bengkalis, Riau. Foto/Banda Haruddin Tanjung

PEKANBARU – Tim Basarnas bersama pihak kepolisian kembali menemukan beberapa mayat mengapung di perairan Selat Malaka tepatnya di daerah Bantan Kabupaten Bengkalis, Riau. Ada tiga jenazah hari ini kembali ditemukan.

“Hari ini kita bersama tim Basarnas kembali menemukan tiga jenazah lagi,” ucap Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Andrie Setiawan Sabtu (1/12/2018).

Ketiga jenazah yang ditemukan mengambang oleh tim, lokasi tidak jauh dari lokasi penemuan awal di Perairan Bantan, Bengkalis. Ketiga jenazah terdiri dari dua pria dan satu wanita.

Untuk mencari tahu identitas para korban, jasad ketiga akan dibawa ke Rumah Sakit Bayangkara Polda Riau di Pekanbaru. Dengan penemuan ketiga jenazah ini, maka sudah tujuh jenazah yang ditemukan.

Pihak kepolisian belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Polisi masih mengumpulkan sejumlah bukti dan saksi.

Dari tujuh jenazah, polisi sejauh ini sudah mengidentifikasi dua jenazah. Mereka adalah Ujang asal Sumatera Barat dan Mimi asal Dumai, Riau.

“Kita masih mencari informasi terkait identitas jenazah dari sejumlah pihak. Penyebab kematian mereka belum bisa kita simpulkan,” jelasnya. (Baca Juga: 4 Mayat Ditemukan Mengapung di Selat Malaka, Kasus Masih Misterius)

(rhs)