Dua Motor Tabrakan, Tiga Korban Alami Luka Berat

loading…

Korban kecelakaan saat mendapat perawatan di RSUD Abundjani Bangko. iNews TV/Fahrurozi

MERANGIN – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Bangko-Jangkat, tepatnya di Desa Pulau Raman, Kecamatan Muara Siau, Merangin, Jambi. Akibat kejadian tersebut tiga korban terpaksa dilarikan ke RSUD Abunjani Bangko karena mengalami luka yang cukup serius.

Awal mula kecelakaan bermula, saat sepeda motor Honda Supra X I25 bernomor polisi B 6145 BHU yang dikendarai Margono (49), warga Desa Tanjung Alam, Kecamatan Jangkat Timur berboncengan dengan istrinya Mira malaju dari arah Kota Bangko menuju Kecamatan Jangkat.

Namun sesampai di lokasi kejadian, dari arah berlawan melintas sebuah sepeda motor Honda Revo tanpa TNKB yang di kendarai Samad(58), warga Desa Lubuk Beringin,Kecamatan Muara Siau. Dimana saat itu sepeda motor yang dikendarai Samad hendak mendahuli sebuah mobil yang ada di depannya, karena tak melihat ada sepeda motor di depannya akhirnya kecelakaan tak terelakan.

Warga yang mengetahui telah terjadi kecelakan mencoba membantu korban untuk di bawa ke RSUD Abunjani Bangko, sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung dievakuasi oleh aparat kepolisian unit laka Sat Lantas Polres Merangin.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kanit Laka Ipda Bagus membenarkan jika telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan Bangko-Kerinci.

“Kecelakaan sesama motor, dimana sepeda motor Revo tidak melihat saat ingin memotong laju mobil di depannya dan terjadi kecelakaan untuk korban ada tiga. Dimana untuk pengendara sepeda motor revo masih tak sadarkan diri,” jelas Ipda Bagus.

Bagus juga menjelaskan, usai melakukan olah tempat kejadian perkara dan mendata indentitas korban,anggota unit laka langsung mengevakuasi kedua kendaraan ke unit laka sat lantas Polres Merangin.

“Untuk kendaraan sudah kita evakuasi ke kantor unit laka,sedangkan korban masih berada di RSUD Abunjani Bangko, kasus ini masih dalam penyelidikan unit Laka Sat Lantas Polres Merangin,” pungkasnya.

(nag)